KELEBIHAN DAN KELEMAHAN MSN

Keuntungan dari MSN jelas untuk mengobrol dengan teman-teman Anda dengan harga yang rendah. Anda dapat meminta pendapat teman-teman Anda tentang pekerjaan Anda. MSN juga memiliki halaman web itu sendiri yang tidak hanya berbicara tentang chatting dan bla bla bla. Ada halaman kesehatan dan kebugaran yang memiliki tips kebugaran  dan barang-barang kesehatan, belanja MSN halaman di mana Anda dapat mengetahui tempat-tempat terbaru untuk berbelanja, ada layanan toko online, link ke situs-situs toko keren, dll, berita page mana Anda bisa mendapatkan informasi terbaru tentang peristiwa saat ini, layanan, dan hal-hal seperti itu. Satu keuntungan penting MSN memiliki adalah bahwa hal itu mudah digunakan. Jika Anda memiliki akun Hotmail (yang benar-benar gratis), Anda hanya mendownload program yang juga gratis. Jika Anda tidak memiliki account Hotmail, yang dapat Anda lakukan benar-benar mudah, yaitu dengan mengikuti beberapa langkah dengan baik seperti yang dijelaskan. Jika Anda tidak memiliki program ada banyak link di situs tersebut dan di situs Hotmail utama untuk melakukannya. Hal ini juga benar-benar gratis. Program MSN memiliki versi yang berbeda seperti Windows Messenger, Messenger 7.5, Windows Live Messenger, dll. Saya sarankan download yang terbaru, Windows Live Messenger. Untuk harga yang benar-benar gratis Anda bisa mendapatkan banyak smilies baru, permainan baru, pilihan untuk menyesuaikan tata letak Anda, dan banyak hal menarik lainnya. Ada juga yang gratis dan tidak begitu bebas add-ons seperti MSN Plus! Anda akan mendapatkan banyak hal seperti menulis dapat disesuaikan dengan mouse Anda pada kotak teks daripada mengetik. Selain itu MSN mampu mencari video, musik, gambar, dan beragam format file spesial.

MSN juga memiliki kelemahan, Hal yang buruk tentang MSN Messenger adalah bahwa Anda tidak dapat memeriksa email Anda dan Anda hanya bisa chatting dengan orang-orang ketika mereka sedang online. Anda juga tidak dapat mengontrol siapa yang menambahkan Anda ke daftar kontak mereka sendiri. Pencarian dibutuhkan waktu yang lama sampai hasil ditampilkan di halaman MSN. Pengguna juga sulit membedakan antara iklan dan bukan iklan pada halaman pencariannya. Penampilan iklan hanya dibedakan dari hasil asli melalui sebuah titik di depannya.

 

 

Sumber :

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://paui94.blogspot.com/2006/10/advantages-and-disadvantages-of-msn.html

http://cyberstark.wordpress.com/2011/12/07/10-kelebihan-dan-kekurangan-search-engine/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s